[LIVE] Kampus Nusantara Mengaji ; Dies Natalis UNS 41

[LIVE] Kampus Nusantara Mengaji ; Dies Natalis UNS 41

Kampus Nusantara Mengaji salah satu agenda dies natalis ke 41 Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang akan digelar pada 10 Maret. Selain dilangsungkan di kampus Kentingan Solo, membaca Alquran 30 juz juga akan dilaksanakan serempak di 26 perguruan tinggi negeri di tanah air.

“Nusantara Mengaji langsung akan dikomando Pak Menristekdikti (M Nasir),” jelas Ketua Panitia dies natalis 41 UNS Prof Dr Joko Nurkamto didampingi ketua seksi Pameran ilmiah Dr Ary Setiawan di RM Andrawina Palur, Selasa (28/02/2017).

Di kampus akan dibentuk 41 kelompok mengaji yang menggambarkan usia UNS yang masing-masing akan menyelesaikan 30 juz. Sementara di 26 kampus yang lain juga akan mengumandangkan ayat-ayat suci Alquran. Dalam Nusantara Mengaji menurut rencana akan dihadiri Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dari Pekalongan. Disamping para tamu undangan lain seperti M Nuh, mantan Mendiknas yang menjadi Dewan Penyantun UNS.

PERPUSTAKAAN MASJID NURUL HUDA UNS

PERPUSTAKAAN MASJID NURUL HUDA UNS

Perpustakaan Masjid Nurul Huda UNS hadir untuk mengisi peran yang sangat strategis dalam mendukung peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) serta iman dan taqwa (IMTAQ) civitas akademika Muslim UNS dan jamaah Masjid Nurul Huda pada umumnya, yang mana keduanya (IMTAQ dan IPTEK) adalah kunci kemajuan ummat Islam.

NURUL HUDA FAMILY CENTER

NURUL HUDA FAMILY CENTER

Keluarga adalah masyarakat terkecil yang harus mendapat perhatian dan dipersiapkan keberadaannya. Dengan visi menyiapkan keluarga dan orang tua yang pengasih, pengasuh dan pengasah maka Takmir Masjid Nurul Huda memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pembinaan mulai dari pra-nikah hingga pasca nikah.