LAZIS UNS Gelar Nikah Massal

LAZIS UNS Gelar Nikah Massal

804664_1043410112370585_101546969_n

LAZIS Universitas Sebelas Maret Surakarta bekerjasama dengan Program Pembibitan Penghafal Al-Quran (PPPA) Daarul Quran Bandung dan Pemerintah Kota Surakarta menggelar program nikah massal, Kamis (22/10). Bertempat di Pendapi Gede Balaikota Surakarta, sejumlah pasangan muslim melaksanakan isbat nikah untuk mendapatkan buku nikah resmi dari pemerintah kota Surakarta. Tidak hanya melaksanakan isbat nikah, dalam kesempatan ini pasangan pengantin juga mendapatkan bingkisan berupa cincin emas, seperangkat alat sholat, al quran dan pakaian.

Manajer Marketing LAZIS UNS, Edi Santoso, menyampaikan bahwa program nikah massal ini merupakan program dari PPPA Daarul Quran yang telah diselengggarakan di beberapa kota salah satunya di Solo.

“Untuk di Solo ini , PPPA Daarul Quran menggandeng LAZIS UNS sebagai mitra. Sementara itu di Solo sendiri Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil (Dispendukcapil) memiliki program Pelayanan Terpadu (Yandu) nikah dan kependudukan. Karena memiliki kesamaan program inilah LAZIS UNS turut bergabung dalam program pencatatan pernikahan untuk warga dhuafa di Surakarta,” jelasnya. (LAZIS UNS)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *