LAZIS UNS SALURKAN BEASISWA PRESTASI MAHASISWA 2018

LAZIS UNS SALURKAN BEASISWA PRESTASI MAHASISWA 2018

Masjid Nurul Huda – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Universitas Sebelas Maret (LAZIS UNS) kembali menyalurkan beasiswa prestasi mahasiswa pada awal tahun 2018 ini. Sebanyak dua puluh empat juta rupiah disalurkan kepada 30 orang mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Solo.

Penyaluran tahap pertama ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Supercamp 2018 pada Sabtu (10/02) sampai Ahad (11/02). Selain mendapatkan beasiswa, nantinya para peserta BPM 2018 juga diberikan pembinaan rutin beserta pelatihan pelatihan yang dapat membantu memgembangkan potensi yang mereka miliki.

Salah satu kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah Supercamp 2018 yang diselenggarakan Sabtu (10/02) – Ahad (11/02) di Villa Harjuna, Tawangmangu, Karanganyar. Dalam kegiatan ini para penerima manfaat BPM yang merupakan mahasiswa dari berbagai kampus di lingkungan Solo Raya mendapatkan berbagai materi pengembangan diri.

Selain itu mereka juga diajak untuk terjun ke beberapa kelompok masyarakat yang berada di lingkungan acara untuk berdialog. Hasil dialog ini kemudian dibahas dalam forum diskusi sebagai bagian dari kegiatan analisis sosial.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *