WISUDA SEKOLAH PRANIKAH NH FAMILY CENTER

WISUDA SEKOLAH PRANIKAH NH FAMILY CENTER

Masjid Nurul Huda – Sebanyak 190 peserta Sekolah Pranikah mengikuti prosesi wisuda yang diselenggarakan Jum’at (16/02). Bertempat di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda, prosesi wisuda dipimpin oleh Sekretrais Presidium Takmir Masjid Nurul Huda Syafi’i.

Tahun 2017 ini Sekolah Pranikah telah memasuki angkatan ke 7 untuk peserta putri. Pada tahun ini pula telah dibuka angkatan pertama untuk peserta putra. Kegiatan SPN berlangsung selama tiga bulan yang terbagi dalam 12 pertemuan.

Bekerja sama dengan LSM KPPA Benih, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun pribadi seseorang untuk menyiapkan diri menuju pernikahan yang baik. Mempunyai persiapan yang matang bukan hanya keberanian dan material, namun juga ilmu yang berkaitan dengan pernikahan adalah hal utama untuk nantinya membina rumah tangga yang bahagia dan berkualitas.

Diharapkan para siswa SPN memahami seluk-beluk ilmu pernikahan islami yang sesuai dengan syariat  Islam serta memberikan gambaran keluarga muda untuk membuat pola asuh anak-anak mereka sejak dini dan bekerjasama dalam mengasuh anak-anak.

Alumni SPN diharapkan dapat mempersiapkan rumah tangga yang akan mereka rintis dengan bekal yang cukup baik dalam segi ilmu, keberanian, material dan juga mental yang baik dan berkualitas serta dapat merajut cinta dan cita bersama-sama hingga sampai surga kelak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *