Resolusi 2019, Temukan Bakatmu Raih Suksesmu

Resolusi 2019, Temukan Bakatmu Raih Suksesmu

Nurul Huda – Menjelang masuk tahun baru 2019, Rumah Bakat Indonesia sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang konseling dan talent mapping remaja menyelenggarakan kegiatan seminar pada Ahad (30/12). Mengambil tema “Resolusi 2019, Temukan Bakatmu Raih Suksesmu” kegiatan ini ditujukan untuk para remaja dan pelajar di Kota Surakarta dan sekitarnya.

Bertempat di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda, menjadi pembicara dalam seminar ini Ahmad S. Ahid, S.Psi, S.Pd.I, M.Psi, Founder Rumah Bakat Indonesia dan Ghazy Alauddin Muhamma, Kolumnis Majalah  dan Santri Talents Mapping.

Berangkat dari pertanyaan “Seberapat greget hidup yang dijalani kaum muda masa kini”. Pertanyaan renyah, terkesan mudah tetapi membuat para remaja berlama-lama berpikir untuk menjawabnya. Karena ternyata banyak dari para remaja yang masih merasakan kesulitan untuk menentukan visi hidupnya. Menjadikan hidup sebagaimana arus air yang mengalir.

Dalam kegiatan ini, para peserta diajak untuk menemukan  bakat mereka agar dapat menjalani kehidupan dan masa mudanya dengan sebaik-baiknya. Rumah Bakat Indonesia memiliki metode assessment sendiri dalam memetakan bakat dan potensi kaum muda. Para peserta selanjutanya akan dibimbing oleh Rumah Bakat Indonesia untuk memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *