UNS Selenggarakan Training Da’i/ Da’iyah Muda 2015

UNS Selenggarakan Training Da’i/ Da’iyah Muda 2015

IMG_9829Minggu (10/5), Takmir Masjid Nurul Huda UNS bekerja sama dengan Biro AAI UNS mengadakan agenda tahunan, yakni Training Da’I dan Da’iyah Muda (TDM). Program TDM tahun ini adalah untuk kedua kalinya berhasil dilaksanakan kembali, setelah tahun lalu juga terlaksana.

TDM periode kedua ini diikuti kurang lebih sebanyak 150 peserta. Dimana mayoritas peserta adalah angkatan 2013 dan 2014. Bertempat di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda UNS, Grand Opening TDM resmi dibuka pada minggu (10/5) pagi.

Pada pertemuan perdana sekaligus GO TDM, materi training disampaikan langsung oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi M.S. Sedangkan untuk pembicara kedua adalah Prof. Dr. Joko Nurkamto, M.Pd., beliau adalah Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) UNS.

Rektor UNS dalam paparan materinya menyampaikan harapannya bahwa dengan kegiatan training Da’i ini melahirkan mahasiswa Muslim yang cerdas secara akademis dan juga mampu berkarya dalam pembinaan keagamaan di masyarakat luas.

Pasca penyampaian materi, dilanjutkan diskusi. Dalam diskusi, para peserta diberikan pengarahan untuk menyiapkan bahan materi bahan taujih. (Rahmat)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *