Pembukaan I’tikaf Di Kampus UNS Bersama Prof. Amien Rais

Pembukaan I’tikaf Di Kampus UNS Bersama Prof. Amien Rais

IMG_3276Memasuki 10 hari terakhir Bulan Ramadhan, Masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret kembali menggelar program “I’tikaf Di Kampus”. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan Masjid Nurul Huda ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 – 14 Juli 2015, atau tanggal 21 – 27 Ramadhan 1436 H.

Sebagai penanda dibukanya kegiatan “I’tikaf Di Kampus” Masjid Nurul Huda, diadakan tabligh akbar pada tanggal 7 Juli 2015. Menjadi pembicara dalam kegiatan ini, Prof. DR. Amien Rais, mantan  Ketua Umum Muhammadiyah dan Majelis Permusyawaratan Rakyat. Dalam tausyiyahnya Prof. DR. Amien Rais, mengingatkan kepada jamaah yang hadir untuk mengaplikasikan nilai-nilai Qur’ani yang dipraktekkan selama Ramadhan ked alam kehidupan nyata di bulan-bulan selanjutnya.

Kegiatan Tabligh Akbar sekaligus Grand Opening program “I’tikaf Di Kampus” ini cukup menarik antusiasme jamaah yang terdiri dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Tercatat sekitar 1000 peserta memenuhi aula utama Masjid Nurul  Huda menghadiri kegiatan ini.

IMG_3213

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *